Welcome To My Blog!

Di sini aku menumpahkan perasaanku
Berbagi suka duka dan canda tawa
Di sini...

Jumat, 22 Oktober 2010

Kematian Bisa Datang Kapan Saja

1 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1431 H.
Bangun pagi pagi jam 3, shock banget nrima 3 sms yang isinya sama dari orang yang berbeda. Katanya guruku sekaligus temen ortuku dan sekaligus juga ortu dari temanku meninggal. Awalnya gag percaya, sumpah gag bisa percaya. Karna terakhir kali ngeliat beliau kayaknya baik baik aja, sehat sehat aja, setahuku beliau cuma punya sakit darah tinggi.
Ortuku yang aku beritau juga kaget, gag nyangka, tapi setelah buka fb, liat status anak beliau alias temenku ternyata bener. Dan akhirnya aku tahu juga beliau meninggal karna pendarahan di otak.
Pelajaran berharga hari ini, Allah mengingatkan kami tentang kema
tian yang bisa datang kapan saja, dimana saja, dan dengan siapa saja. Allahualam. Sadar aku masih banyak dosa, sadar juga pahala ku gag banyak banyak amat. Aku berharap supaya mulai sekarang aku bisa berhenti berbuat dosa dan banyakin berbuat kebaikan.
MAAFKAN SAYA ATAS SEGALA KESALAHAN YANG TELAH SAYA PERBUAT SELAMA INI. BAIK YANG DISENGAJA MAUPUN TIDAK DISENGAJA. SAYA BENAR BENAR MEMOHON KEMURAHAN HATI ANDA UNTUK MEMAAFKAN SEMUA KESALAHAN SAYA.
Dan dihari ini pula aku sadar kalo berjuang demi cinta kita pada apa ya??? Em... Mungkin kekasih, dan sebagainya dan semacamnya, tak lebih berharga dari kita memperjuangkan cinta kita pada orang tua kita, membanggakan kedua orang dewasa ini, dan yang paling penting kita harus slalu mengejar cinta Allah SWT. I LOVE U, ALLAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar