Welcome To My Blog!

Di sini aku menumpahkan perasaanku
Berbagi suka duka dan canda tawa
Di sini...

Kamis, 21 Oktober 2010

Mencintaimu Karna Tuhan

Jika aku ditanya siapa yang indah di dunia ini, maka aku akan menjawab semua orang indah dunia ini. Jika aku ditanya kenapa aku mencintaimu, jawabannya sederhana, karna takdir Tuhan.
Akupun tak tau kenapa aku mencintaimu. Dan aku mulai menyadari bahwa semua yang mencintai dengan tulus itu adalah takdir Tuhan. Bukan karna keindahan. Itu hanya bersifat sementara.

Jika ditanya apa kau sangat baik, kujawab tidak juga. Karna ada yang lebih bersikap baik padaku dari pada dirimu bersikap padaku.
Jika aku ditanya apa kau sangat perhatian padaku. Akan ku jawab tidak. Ada yang lebih perhatian padaku, bahkan kau lebih sering mengacuhkanku.
Jika ditanya apa kau selalu membahagiakanku, akan ku jawab tidak. Karna setiap kau tak memperhatikanku dan terlihat lebih tertarik pada sesuatu yang lain, aku akan merasa sedih dan kecewa.
Jika aku ditanya apa kau yang terindah, akan kujawab tidak. Karna aku tau ada yang lebih indah darimu.
Jika aku ditanya apa tutur katamu sangat sopan, aku akan jawab tidak. Karna terkadang kau tak bisa mengendalikan perkataanmu.
Jadi kenapa aku tak mencintai seseorang yang lebih baik, perhatian, membahagiakanku, indah ataupun bertutur kata lebih sopan? Aku akan jawab sekali lagi, ini takdir Tuhan. Aku mencintaimu karna takdir Tuhan, maka aku tak bisa mengelak.

AKU MENCINTAIMU KARNA TUHAN MENGINGINKANNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar