Welcome To My Blog!

Di sini aku menumpahkan perasaanku
Berbagi suka duka dan canda tawa
Di sini...

Senin, 18 Oktober 2010

CARA TUHAN. BRILIAN!!

Crita ini, bukan seperti error yang memang kadang error persis seperti komputer pentium 3. Bukan seperti pak Elyas yang kadang sangat serius, membuat bulu kuduk kami berdiri seketika. Bukan seperti om Risang yang kadang kebingungan ke sana kemari karna ada masalah ataupun karna nggak main PS seharian. Ini juga nggak seperti Sinthia alias Cinparo yang nggak tau mana yang sebenernya dia inginin.
Dan yang terakhir, ini juga bukan seperti mbledex yang pusing tujuh keliling kalo disuruh ngomong di depan orang banyak, padahal para fans-fans nya udah teriak-teriak histeris (maaf, yang satu ini agak lebay)

Tapi ini seperti layanan search engine google yang slalu memilihkan yang terbaik. Dan yang slalu teratas. Walau kadang nggak sesuai keinginan kita. Sedikit kecewa, tapi itu emang yang terbaik dari segala kelebihan dan kekurangannya. Begitulah Tuhan memilihkan jalan hidup kita. Begitulah Tuhan membuat garis takdir hidup kita. Sangat cepat, tapi santai, nggak gegabah, slalu tau yang terbaik, dan tak pernah ragu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar